CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 April 2012

txt 3

Aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjagaku
menjadi imam di dalam hidupku yang menuntunku ke jalanMu
Yang mengusap air mataku ketika aku menangis
Mencium keningku ketika aku terlelap tidur
Yang menegur aku ketika aku melakukan kesalahan
Yang selalu mencintai aku dengan tulus

Tuhan,..
Tolong ajari aku untuk dapat mengerti apapun yang dia lakukan
mengerti semua kesibukannya
jujur aku tak ingin bersifat egois
Tuhan aku tau engkau pasti bisa merasakan apa yang aku rasakan
Bagaimana lelahnya harus bersifat seperti ini
berpura-pura sanggup
tapi, sejujurnya aku tak pernah sanggup

dan yang hanya bisa aku lakukan sekarang ini adalah MENUNGGU
menunggu semuanya berubah menjadi lebih indah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar