CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 22 April 2012

I Don't Know How

"mereka" sebenarnya tak tau tapi seakan akan mereka tau dan tidak mau tau tentang apa yang terjadi.
setelah sekian lama aku menahan rasa marahku, menahan rasa sakit hatiku dan menahan pikiran negatifku tentangnya.
tapi ? semuanya sia sia
"mereka" hanya melihat satu sisi dan tak pernah mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi
aku yang selama ini terus bersabar untuk menutupi semua keburukannya mengapa malah aku yang selalu disalahkan dan dia selalu benar ?
menjadi seolah olah aku hanyalah orang yang jahat dan dia orang yang teraniaya ?
apa sebegitu jahatnya diriku ?
mengapa "mereka" tidak berbicara dan bertanya langsung denganku ?

"mereka" tidak pernah tau bagaimana rasanya menjadi diriku

orang orang yang selama ini aku sayangi dan aku percayai mengapa malah berbalik menjadi orang orang yang jahat
dan aku sangat benci itu !
tapi apa daya, aku bukan orang jahat seperti dia yang suka menusuk dari belakang
yahh biarkan saja semua berlalu, tohh Tuhan tau kok siapa yang benar dan siapa yang salah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar