CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 04 April 2012

Really Miss My Handphone !!!



udah sehari lebih handphone gue tergolek lemah tak berdaya -___-"
masih bisa dihidupin kok, tapi layarnya putih semua :"
gara gara egik nihh huftt tapi gpplah -,-
oh ya masa semalem waktu gue ngomong sm mama, mama marah marah
terus mama cerita sama papa
papa : "edop dak hapenyo ?"
gue : "edop, tapi layarnyo putih galo, beneri yokk"
papa : "yosuda, dak udah be hape dulu bae"
mama : "mangkonyo klo punyo barang tu dijago!"

DEG, langsung spechless
gue itu ga bisa hidup tanpa hape :"
walaupun sering gue bantingin, tapi gue sayang kok sama hape gue {}
serius deh :"
yahh untuk sementara ini, malemnya gue pake hape mama dulu
tapi ya tetep aja gue mau hape bb gue balik lagi :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar