CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 April 2012

2 April 2012

Hari ini bener bener ngebetein
dari pagi sampe pulang sekolah hufftt
mana ada something problem lagi -___-"
tapi gue bukan mau ceritain something problem itu
gue mau cerita tentang perpisahan pak agus hari ini

oh iya, pak agus itu kepsek di sekolah gue
beliau juga yang udah bikin sekolah gue yang tadinya sekolah reguler jadi sekolah unggulan
tapi sekarang dia ditugasin untuk jadi kepsek smansa huftt
ada senengnyaada juga sedihnya :"
sampe sampe tadi waktu pak agus ngasih kata sambutan, pak agus sempet menitihkan air mata eyaa :p
yahh seperti acara pada umumnya
acara ini diawali dengan kata sambutan ketos, sambutan ketua komite, nari, dan blablabla ada OTannya juga lohh -___-"
sebelum acara selesai, ada acara pemberian cinderamata dari osis, sekolah, dan tiap tiap kelas
kelas gue tercinta ngasih cinderamata karikatur buat bagus, bagus lohhh u,u
abis itu acara foto foto -,

dan sesuatu banget hari ini gak belajar sama sekali !!!
padahal tadi kami sempet berharap kalo hari ini pulang cepet
tapi ternyata enggak -___-" php yaa ? 
yahh namanya juga sman5 :"

TETAP SEHAT TETAP SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar