CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 April 2012

Sweet16

Alhamdulillah kmren tanggal 27 April 2012 gue ulang tahun yang ke 16
Semoga gue tambah dewasa dan pokoknya yang terbaik buat gue
Amin ya robbal alamin

Oh ya gue mau ceritain tentang sweetsixteen gue nih
Dimulai dari ucapan ucapan lewat telfon, sms, bbm, twitter dan facebook maupun ucapan langsung yang dari pagi sampe sekarang nih jam 9an malem ga berenti -____-
Sepupu gue yang semalem tidur sama gue sampe bilang “isslah dak pacak tedok aku gara2 hape kau bunyi teros!”
HAHAHAHAHAHAHA
Tapi ggp, terima kasih banyak semuanya, iloveyouall :*

Oh ya waktu disekolah tadi gue cepet cepet pulang, karna gue tau semakin lama disekolah maka semakin buruklah nasib saya -___- yapsss diceburin, tapi alhamduliilah ga kena :p
Oke lanjut sampe dirumah gue tidur dan jam 2 kurang gue mandi siap siap ada acara
Sekitar jam setengah 3 ada temen temen NECROFACE dateng ngasih sureprice (cc: sabrina lauditta tama dedek amirah enita irfan arif cende gebi razi)



Sumpah bener bener ga nyangka waktu liat kado dari sabrina lauditta


Parah kan ? -____-

Abis itu mereka nyeplokin telor sama sagu, tapi karna gue sayang sama mereka jadi gue peluk mereka satu satu ({}) dan akhirnya kita main siram siraman !!!!!




Ahh sumpah seru banget :*
Terimakasih ya caabat NECROFACE :*

Sekitar jam 4an gue caw pergi karna ada acara ekskul
Tapi jam 8an gitu agung sms nanyain gue dimana dan gue disuruh pulang, dia bilang sih karcis masuk pusrinya ilang yaudah karna gue temen yg baik jadi gue balik deh
Trus kan gue pulang lewat pintu samping, pas gue liat ruang tamu, lampunya dimatii gue heran dan pas gue masuk ke situ ehh ada eggy bawak gitar sambil nyanyiin happy birthday ({})
Oh ya ada dhani juga yang bawain kuenya ulangtahunnya J
Dan ini dia fotofotonyaa





TERIMA KASIH SEMUANYA BUAT HARI INI !!!!
dan ini dia kado sweetsixteen gue :






oh ya sebenernya hal dari ulang tahun yang pengen banget gue dapeti itu "dicium mama" muehehe :p
dan sekarang tinggal nunggu kado kado dari kakak yang ada diluar kota :"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar