CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 April 2012

blablabla -__-

Alhamdulillah yah sekarang gue udah mosting lagi hehe
udah beberapa hari ini modem ga ada isinya -,
mama lagi sibuk jadi susah dibujuknya
sekarang gue udah pake kacamata loh :p
egik bilang gue harus pake kacamata terus biar ga pusing lagi
huftt yaudah jadi sekarang pake kacamata terus deh -__-
kata egik gue itu tambah cantik klo pake kacamata :p
percaya ? ya engga lah -, gue yang muji diri sendiri B-)

oh ya waktu sebelum MID kemaren kan gue sama egik bikin perjanjian gini:
"kalo aini masuk 15 besar, egik yg traktir"
"kalo egik yang masuk 15 besar, gue yang traktir"
berhubung nilai gue anjloknya banget bangetan -,
gue ranking 19, egiknya ranking 23 jadi sama sama neraktir -___-
gue nraktir makan, egik nraktir potobox :p


nahh itu dia hasil potobox hari ini :p
tapi gue ga sempet nraktir, itutuh egiknya lagi SIBUK !!!
insyaallah besok deh gue yang nraktir, klo gajadi juga gpp sih :p
hmm apalagi yaa ,,,
oh iya, alhamdulillah kk kelas 12 udah selesai UNnya
semoga mereka dapet hasil yang memuaskan
dan gue pengen banget mereka semua LULUS 100% aminn ya allah

terakhir gue mau bilang
ini tanggal 19 April dan itu tandanya :
H-6 Farewell Party :) semoga berjalan dengan lancar dan gluck buat anak anak osis terutama egik :p 
dan H-8 apa yaa ... :p haha semoga pada hari itu semuanya indah amin :'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar