CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 April 2012

Kenanglah


Aku hanya seorang penanti
Menunggu secercah cahaya datang berubah menjadi lentera
Mengenalmu saat itu adalah seutas lentera
Memberi rasa yang ternyata tak sanggup tertahan di jiwa

Kau indah meski kadang tak sempurna
Mata ini pun seolah tak tahu menatap siapa
Tiap melihatmu berjalan di muka pelataran sekolah
Selalu dengan wajah berhias senyum yang mengembang

Tuhan terlalu sempruna sebagai pencipta
Menciptakan sesosok malaikat dari wajah seorang hawa
Aku ingin lama bersamamu
Tapi bintang terlalu sulit digapai oleh penanti sepertiku

Kenanglah ..
Entah sejak kapan awalnya ketika aku mencintaimu
Malaikatku..

Jiwa ini tandu bagimu
Maka duduk saja, maka akan kubawa
Hati ini bilik jendelamu
Maka disini saja, maka akan aku jaga

Aku ingin mencintaimu
Mencintaimu tulus dan sederhana
Terus mengenalmu, terus sampai kau lupa
Untuk tidak mengenangnya

Kenangan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar