CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 01 April 2012

Kisah Hari Ini

Hari ini 01 April 2011
Seperti minggu minggu sebelumnya
saya bersiap siap untuk ke sekolah karena ekskul
setelah sampai disekolah
saya duduk berdampingan bersama dengan temanku
sebut saja namanya Anton (nama samaran)
kala itu dia sedang gelisah sambil menatap layar handphone yang digenggamnya
sebagai teman, saya spontan bertanya "kamu kenapa ?"
tetapi dia hanya diam dan terpaku melihat layar handphonenya dengan gelisah
kupikir dia sedang ada masalah dan belum ingin menceritakannya kepadaku
yasudah, saya tinggalkan dia dan saya pindah ketempat temanku yang lain
tidak lama kemudian
dia pergi memacu motornya dengan cepat bak seorang pembalap
guru pun tidak dihiraukannya
kupikir dia  bener bener sedang ada masalah

sekitar 15 menit kemudian dia datang lagi kesekolah
dia terlihat begitu marah dan kesal terlihat dari raut wajahnya
ia membanting kunci motor
ia juga menendang nendang trali yang ada disekitarnya
kami spontan terkejut dan menenangkannya
kami semua bertanya "kamu kenapa?" "ada masalah apa?" "cepat cerita"
tapi kami sadar kalau kondisinya belum stabil
lalu kami diam dan saya mengusap air mata yang turun dari matanya
setelah dia menenangkannya pikirannya
dia bercerita kalau Bunga (nama samaran) ingin menyudahi hubungan mereka
kami semua terkejut, dan tidak menyangka
lalu saya meminjamkan handphone agar Anton bisa menghubungi Bunga untuk menanyakan apa alasannya tapi semua itu percuma, karna Bunga tidak mengangkat telfon darinya
Terlihat air mata pun turun dari mata Anton
Walaupun dia laki-laki tapi tetep saja ia memiliki perasaan bak seorang wanita
kami semua merasa iba kepada Anton

Tidak lama kemudian, seorang temanku pun datang dan berkata "APRIL MOOP"
perasaan terkejut, iba, kesal, lucu, marah tergambar dari ekspresi kami masing masing
WELCOME APRIL !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar