CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 April 2011

SOBAT GUE :*

haii haii, sorry ya udah lama gue gak posting, kemaren22 koneksinya abal sih -____-
sebelum gue cerita2, gue mau ngucapin thank you buat temen gue AHMAD DESAILI yang udah bantu ngedit blog gue hhe nih blognya ---> http://desaili.blogspot.com/ follow yaa
kali ini ya gue mau ceritain tentang sobat sehidup semati gue hhaha, lebay gak ? gak kan ? awas ya klo ada yang bilang gue lebay ¬_¬
oke gak usah banyak bacot, let's begin guys :D


SANDRA VIANI ASERI 

dia ini cewek jadi2an alias tomboy 4bi3zZz, byasanya di panggil sandra. ya sandra ini salah satu saudara gue di PASSUS dan juga temen sekelas  gue, dia juga sekretaris di kelas gue. dia ini tau semua isi hati gue, dari siapa cowok yg lagi deket sm gue, siapa orang yang gue benci, pokoknya dia tau semuanyaa dehh, dia juga enak + nyambung banget klo diajakin curhat soal cowok u.u

MUHAMMAD MIFTAH OKTARYAN

ini adalah salah satu sobat + sodara gue di PASSUS, klo ngatain orang dia adalah jagonya wkwkwk pokoknya siapa yang gue benci otomatis dia juga benci hebatkann ?? yadong kitakan sehati hahaha, nihh anak juga baek suka nganterin gue pulang klo gak ada tebengan walaupun dia ini item jelek buntel --v tpi dia ini orangnya yang selalu ceria :D oh ya miftah ini lagi menunggu seorang cewek yg berinisial A hhe doain mereka jadian ya temans ;)

DIKA NOVITASARI

klo liat nama depannya kayak nama cowok ya ? hha itulah kesan pertama kali gue ketemu sama dika, asal kalian tau dika itu singkatan dari nama orang tua nya lohh , oh ya pertama kali gue ketemu sama dika itu waktu gue les di GO (y) sekarang gue duduk sebangku dong sama dika. dika ini orangnya galak temans temans, gak ada yang berani sama dika klo dia lagi marah haha. oh ya dia ini punya cowok namanya ka'dean hhe doai semoga mereka langgeng ya temans ;)

DINDA AYU PUTRI SEJATI

ini temen gue yang biasa dipanggil DINDA, tpi karena punya badan yang superduper kurus *upss mangkanya dia suka dipanggil TIPIS hhi dia ini sering banget kena siksa sama mitem alias miftah item --v hahaha tpi dinda gak pernah marah lohh, dia juga pinter ehh masak UHB MATEMATIKA nya dapet 100 mulu  kan gue iri --' pokoknya dia ini baik dehh :****

M.A. Mustafa Hafizuddin

panjang ya namanya ? BANGET !!! tapi tenang aja, kalian bisa manggil dia hafiz, nanda, ataupun tupa haha dia ini orangnya tinggi, baek, putih oh ya dia itu kapas lohh di PASSUS alias kepala pasukan . dia ini orangnya bijaksana banget tapi sayangnya dia gak punya cewek --' haduhh ya sebenernya itu dia suka sama seorang cewek di kelas gue, tpi syangnya cewek itu sekarang udah punya cowok :'( sedih sekali ya teman --" kita doain ya semoga hafis ini bisa dapetin cewek yang baik aminn :O


Tidak ada komentar:

Posting Komentar