CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 April 2011

My Daily Activities :)

i'm come back guysss !
jangan pada bosen ya mampir-mampir ke blog gue yang satu ini, hahaha harap maklum yah klo blog ini kurang menarik :'( soalnya soalnyaa soalnya gue masih tahap pembelajaran alias pemula  -__________-
gue lagi sendirian nih drumah mangkanya gue iseng-iseng buka blog truss mau posting, tpi gtw mau posting apa :O
ohh ya daripada gue posting yang gak jelas, mendingan gue posting tentang kehidupan gue sehari hari, setuju gak ?? (SETUJUUUUUU) asssiikkk :D

nama gue SITI NUR’ AINI, temen-temen gue sering manggil gue AINI tapi juga ada yng manggil gue AINA atau gak manggil NYI (?) entahh apa yg buat mereka manggil gue dgn sebutan itu --' 
gue sekolah di salah satu SMA UNGGULAN di palembang , ada yang tauuu ? (antara SMAN 6 dan SMAN 17 ?) yaappp anda SALAH BESAR gue sekolah di SMA NEGERI UNGGULAN 5 PALEMBANG ya'allah kenapa ya gue bisa sekolah disini ?? :O
sekolah gue itu disiplin banget guysss , taugak sihh masuk nya aja jam 06.30 PAGI dari hari senin sampe rabu pulangnya jam 04.15 SORE ohh my god sekolah ini bener-bener neraka buat guee, karna apa ? karna gue frustasi -_____________- setiap hari pasti ada ada aja tugas, trus per semester itu bisa 4 kali ULANGAN (UHB 1, UHB 2, MID SEMESTER, ULANGAN SEMESTER)
oh ya disekolah ini gue ngikut dalam salah satu ekskul yaitu PASSUS wahhh suatu kebanggan yg sangat luarr bisa karna gue adalah salah satu anggota di ekskul ini hehehee lebayy ya gue ?? gakk kok gue gak lebay, tpi gue mang bener-bener bangga bisa masuk ekskul ini, perjuangan jadi seorang PASSUS ini gak mudah tauuu -____- bnyak suka duka yg kita kita lewati disini huhuhuu :'( dan akhirnyaaa yg berhasil lolos itu ada 21orang termasuk gue diantaranya :) garagara ekskul ininih yang bisa buat kami anggota PASSUS itu termotivasi bangun pagi !! karna apa ? karna kmi setiap hari hormat bendera hhi mungkin ini hal bisa bagi kalian, tpi SANGAT LUAR BIASA bagi kami :)

sekiann dan terima kasih wassalamualaikum wr.wb
hahahaa byeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar