CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 April 2011

My Everything :*

hai hai haii i'm come back hahahaa
di postingan yang ini nih gue mau ceritain tentang orang-orang yang berharga buat gue cielaa mksud gue tentang keluarga gue :* muamuaahh bigkisshug buat mereka deh ˘)ε˘`)       
ohh ya gue mau ngingetin lagi nih klo gue itu anak bontot alias anak BUNGSU dari 4 besaudara, dan aku itu dilahirkan oleh seorang ibu yg sangat sangat baik hahahaa --' langsung aja kali yeee ---------


  • Hj. Mardiana --> itu nama kepanjangan nyokap gue yang biasa gue panggil MAMA :* dia adalah salah satu orang yang gue sayang, karna apa ? karna dia yang udah ngelahirin gue !! bahagia banget bisa dilahirin dari keluarga yang sederhana tetapi penuh kasih sayang elee, tapi mungkin petaka bagi keluarga guee hahahaa ngidam apa ya mama sampe bisa ngelahirin anak kayak gue ? udah ya gak ush dibahas lagi--
  • H. Malian Asryad --> itu nama kepanjangan bokap gue yang biasa gue panggil PAPA :* menurut gue, gue beruntung bnget punya orang tua kayak dia, karena apa ? karna papa itu gak penah maksain kehendak anaknya alias gak ngekang-ngekang gitu, asalkan kita itu gak pernah buat yg macem-macem :D
  • Muhammad Ali Akbar --> ini dia kakak pertama gue temans temans byasanya gue manggil dia KIAI hhe, sekarang mah dia udah tinggal di kerawang lebih tepatnya kerja di SAMPOE*NA. dia mah gak ada mirip-mirip nya sama gue karna apa? karna dia ini putih sipit truss tinggi mirip banget deh sama orang CHINA ! lah gue ? udah item, pendek lagi *plaakk -,-
  • Mustika Sari Dewi --> taukah anda ini siapa ? (ENGGAAAKK) yaiyalahh belom gue kasih tau bego --' dia ini cewek *gubrakk --v ---- tepatnya dia ini kakak kedua gue, dia baru aja keterima kerja di YAM*HA ! kami klo udah  ketemu pasti GAK PERNAH AKURRR bzzzzz oh ya, dia jugo termasuk senior gue di ekskul :O hoaamm segini aja yaa soal dia, males nulisnya entar dia ngomel-ngomel wowooo
  • Muhammad Syafaruddin --> ini dia kakak kesayangan gue, kakak gue yg nomor tiga, panggilan gue untuk dia itu APANK haha sampe22 temannya juga manggil dia apank ckck dia ini orangnya gendut, bulet, putih, pakek kacamata, baik lagi suka nraktir gue eskrim :* tpi tpi tpi, tpi dia sekarang lagi kuliah di IPB temans temans *sedihh cekali temans temans -____________________-


coba ya kalian perhatiin awalan huruf mereka semua !
semuanya itu awalannya 'M' sedangkan gue 'S' (siti nur'aini) kata papa sih ya, S itu artinya bungsu ??? ahh masasih yaaa ? :O
tpi yang jelas GUE ITU SAYANG BANGET SAMA MEREKAAA :********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar