CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 25 April 2011

My Boy (♥⌣♥)

hoammm :O udah tengah malem tapi gue belom ngantuk soalnya tadi udah tidur trus kebangun ada sms dari si ehemm wkwk ya daripada namanya gue sensor enakan gue langsung bahas aja yaa kali yaa, tpi janji ya jangan pada envy wktu bacanya u.u hhe

oke gue punya cowok namanya EGGY  WIM OKSE KURNIAWAN hahaa panjang ya namanya ? haha itulah yang pertama kali gue pikirin waktu gue kenal dia di salah satu situs jejaring sosial yaitu FACEBOOK haha bahkan gue aja gak tau klo gue satu sekolahan sama dia -____-v dia ini lebih muda sekitar 4 bulan dari gue, dia lahir bulan Agustus 96 sedangkan gue lahir bulan April 96..
oh ya sebenernya gue itu gak kepikiran bisa pacaran sama dia haha ..

nihh gue mau nunjuki beberapa foto kami hhe

Foto ini waktu lagi ada acara di rumah Dhita


Foto ini waktu lagi belajar di depan kelas


Foto ini waktu lagi ada promosi makanan di sekolah


Foto ini waktu lagi belajar bareng di rumah Hafiz

Foto ini waktu lagi maen dirumah Dhinda


Ini foto gue itu tulisannya E-G-G-Y hhe

Ininih foto dia :D cakep kan ? cakep dong pacar gue :*


nihh gue mau cerita tentang asal usul gue bisa sampe jadian sama dia ----


oke waktu lagi persiapan BUBAR di rumah gue, gue iseng2 buka laptop temen, trus buka facebook trus liat friend request ada nama EGGY WIM OKSE KURNIAWAN, pertamanya sih gak niat mau ngmfrim tapi kata temen gue dia itu anak SMAN 5 juga, yaudah gue kmfrim aja trus gue wall "TFR" trus gue sama temen gue ngomongin tentang dia #ganjen --' ehh gak lama dari itu dia bales lagi wall gue dan seterusnya sampe dia minta nomor hape gue haha 
sebenernya sih agak ragu ya mau ngasih nomor hp sama dia, soalnya dia udah punya ehemm sih -,- tapi kan ya dari pada nanti gue dibilang sombong yaudah gue kasih aja nomor hp gue trus PDKT lah kami, tapi tapi tapi dia kan udah punya ehem ya kan ? yaudah gue agak ngejauh aja gitu , gak enak yagak sama si ehemnya dia -___- sampe akhirnya dia PUTUS sama ehemnyaa ! OMG gue marah banget waktu itu soalnya waktu gue tanya siapa yang mutusin ehh dia bilang dia yang mutusin , dan kalian semua harus tau klo gue itu GAK SUKA NGELIAT COWOK MUTUSIN CEWEK !! 
tapi yaudah lah, itukan urusan dia yagak ? trus juga dia bukan siapa2 gue jadi ya gue masa bodo aja -____-
gak lama dari dia putus, dia nembak gue temans, ya gue gak kaget sih soalnya emang kita itu udah deket ! tapi gue mikir nya gini waktu itu "ehh kan dia baru putus masasih dia langsung nembak gue ? entar klo gue cuma di buat jadi pelampiasan kan gak lucu bangetss" yaudah jadi gue gak nerima aja,  lagian juga kata temen gue dia itu PLAYBOY -____-
setelah dari dia nembak itu ya gue iseng2 aja kan buka FACEBOOK ehh taunya dia ngirim permintaan hubungan ? OMG ya tuhann nih anak ya bandel banget udah dibilangin gak mau juga -_____- so pasti gak gue trima tapi gak gue ignore cuma gue diemin aja --' ehh waktu tanggal 5 Oktober itukan temen gue SABRINA OKTARINI itu ultah jadi dia mau nraktir di bakso bontet yayasan, tpi gue gak ada tebengan nahh waktu itu si eggy ngajakin pulang bareng, yaudah gue trima aja ajakan dia trus gue minta stop di bontet, eh ya'allah waktu gue dibonceng sm eggy itu ya riwehh ya satu sekolahan pada bilang CIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE -_____- padahal kan belom jadian yagak ? --' waktu gue turun dari motornya gue salamin aja dia, ehh dianya malah ketawa -___-
dan blablablaa sampe gue pulang nyampe dirumah ehh dia nembak gue lagi ! dan gak tau kenapa gue bisa nerima dia hahahaha dan kami jadian tanggal 5 OKTOBER 2010 :*** haha gue sayang banget sama dia, ya walaupun gue sering marah2, walaupun gue gak bisa ngasih apa2 buat dia tapi kalian harus tau klo GUE SAYANG BANGET SAMA EGGY!!!! dan klo ada yang ganggu hubungan gue sama dia, ihh gue potong deh lehernyaa --v

udah ya sampe situ dulu ceritanya, laen kali gue pasti cerita lagi dadadadaaaaaaa :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar