CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 17 April 2011

Postingan Pertama ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌



HAI HAI GUYYSSS !!
wkwkw pertama kalinya nihh gue ngeposting blog *plak katrok banget ya guee hahahaha ??? -_____-
oh ya kenalin nama gue AINI, inget ya AINI bukan AINA --'

ininih foto gue



cantikkan ? cantik dong ! haha yang bilang jelek dosa yaa –v

sebenernya punya blog ini udah sekitar setengah bulan yang lalu sih, tpi berhubung gak ngerti banget banget banget jadinya gak pernah posting deh, boro22 mau ngposting, mau buka nya aja gak ngerti  :O 
tpi untungnya saudara di ekskul gue yg namanya GHINA MONICA PUTRI itu baik banget mau ngajarin gue cara ngposting blog sampe cara buka blog *gubrak --v 
dan tengkyu juga buat MUHAMMAD MIFTAH OKTARYAN yang udah mau minjemin laptop + modemnya hahahaa *udah katrok gak modal lagi --v
tapi gue baru ngerti cara ngposting aja , belom ngerti cara ngfollow atau ngedit-ngedit gitu -,-
jadi maaf ya klo gue gak nalar klo kalian semua pada nanyain tentang BLOG hahaha
mungkin setelah ini gue bakalan posting-posting yg geje gitu, maklum nih soalnya gue lagi galauuu -_____-

udah ya gitu aja postingan gue, capek lelah letih lesu bau lagi belom mandi nih gue jadi mau mandi dulu sebelom dimarahin sama papaaa-______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar