CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 30 April 2011

27 APRIL 2011

udah liat kan judul posting ini ? yapp tanggal 27 APRIL 2011 !
sekitar 15 tahun yang lalu gue baru dilahirin tepatnya di RS PUSRI, dulu yang mungkin gue itu masih imut-imut, lucu, ngegemesin, dan sekarang yang udah mulai meranjak remaja trus udah bisa pergi pagi pulang sore, udah bisa ngebantah omongan papa mama --v dan udah mulai ngerti cinta-cintaan CIIEEEEEE hahaa

oke langsung aja ya gue mau nyeritain tentang tanggal 27 APRIL 2011 kemaren !!
dimulai pada jam 24:00 si entik (dhita), ojan (auzan), dan kak dhal udah ngucapin gue selamat ulang tahun lewat twitter (MAKASIH YAAAAA)
dan sekitar jam 02:00 si dika sm my eggy ngucapin guee lewat sms :* hehee
dan seterusnya bnyak banget yang sms sampe malem -_________-
waktu itukan hari rabu ya ? ya'allah males banget mau sekolah :O
pagi pagi jam 05:00 aku bangun , trus mau mandi ehh ada mama, trus mama bilang :SELAMAT ULANG TAHUN trus aku salam sama mama, dan aku dicium ehh aku dibilang "busuk" --v
-----------------------------------------------------------------------------------------------
oke sekitar jam 06:17 gue berangkat sekolah dianter sama mama :D
baru masuk gerbang sekolah, ehh si iren udah ngucapin (makasih iren)
kebetulan hari itu gue telat, yaudah jadi ngungsi dulu ke musholla :O waktu di musholla si dela, bela, dll udah mulai ngucapin :* (makasih ya udah pada inget)
mulai masuk kelas dan temen-temen pada ngucapin (makasih lagi yaa hhe)
oke pelajaran toefl + geo ada gurunya, padahal males banget mau belajar :O
yaudah berhubung kelas geo itu diruang 12, dan masih becek becek kelasnya, jadi ngungsi ke lab fisika (y)
dan seterusnya sampe istirahat :D okee di lab fisika, kami kelas X.2 nemuin tempat rahasia, jadi tempat kita-kita ngumpul wkkwkwkwk
dan kami (aku, dika, miftah, dhinda, dinda, risty, galih, hafis, dedek, bayu, ruri) ceritacerita disana sampe anak anak yang ngisi acara kunci tahun disuruh makan -_________- setelah mereka makan, kami pun makan semuaa (y)
---------------------------------------------------------------------------------------------
seperti biasa klo pulang sekolah kan nurunin + hormat bendera yaakk , yaudahh setelah itu gue balik kerumahh dan HUJAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN
alhamdulillah gue udah nyampe rumah, trus ganti baju dan online !!
masyaallah notif FB penuh, trus waktu buka profil masyaallah bnyak banget yang ngwall :O
makasih ya yang udah ngucapin gue lewat FB :*
tibatiba mama bilang "niiii, ado kawan kau nah"
yaudahh aku langsung aja cepet2 ganti baju ! ehh taugak siapa yang dateng ??/ (ENGGAKK)
yang dateng itu si EGGY, DIKA, dan KAK DEAN !!
ihh yaampun kan aku lagi marah ya sama eggy hhe, jadi aku sok sok kesel aja padahal seneng hhi ehh dianya bawa kue lohh padahal kan lagi ujan :') terharu deh jadinyaa hhi
truss gue make a wish dan tiup lilinyaa hhe, trus gue potong kuenya dan potongan pertama buat EGGY, yang kedua buat DIKA dan terakhir buat KAK DEAN, dan mama dateng, jadi gue kasih juga kuenya buat MAMA dan aku mintak cium hhe :p
stelah itu kami ngobrol ngobrol dan si eggy sm k'dean mindahin motornyaa (ceritanya kan aku hapal banget tuh suaranya motor eggy, yaudah jadi mereka parkir motornya jauh banget --v)
setelah itu gue iseng iseng colek mukanya dika pakek cream kue, hahaa dan alhasil gue juga kena --v
yaudahh gue colek juga mukanya eggy, dan eggynya diem aja :* hhi dan k'dean gak mau mukanya dicolek, ahaha jadi kita semua ngerjer2 kak'dean !! alhasil kita semua jadi maen kejer kejeran --v

MAKASIH YA SURPRICENYA AKU SAYANG KALIAAANNN :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar