CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 02 Agustus 2012

Topa's Party

tepat tanggal 30 Juli 2012, temen gue Muhammad Abdurahman Mustafa Hafizuddin (maaf kalo ada yg salah) tapi sering dipanggil topa itu ulang tahun yang ke 17 tahun !!!!
nah kebetulan kan masih bulan puasa ya trus si topa ini buat acara makan makan dirumahnya
sumpah gue galau banget waktu itu mau dateng apa engga soalnya gue kan ga boleh gitu kalo mau pergi pergi
jadi yaudah gue sempet minggat kesana -___-v
nah sampe sana Iren (pacarnya topa) itu minta bantuan gue buat ngasih sureprise ke topa, berhubung itu bulan puasa Iren mau ngasihnya itu waktu abus magrib
pas jam setengah 6an gitu, Iren ngomong dia sama yoshi, arum, astri udah ada di depan lorong wanastri jadi gue minta temenin yuni kesana trus bilang sama anak anak mau cari makanan
berhubung bukanya itu jam 6 lewat jadi kami muter muter dulu lewat jalan phdm -___- ehh taunya masih tetep lama -, jadi kami duduk duduk dulu di pinggir jalan wkwkwk
nahh menjelang detik detik buka, kami jalan deh kerumah topa dengan hati hati :p soalnya takut ketauan dan yahh BERHASIL !!!!!
abis solat magrib, kita makan makan trus abis itu anak anak cowok pura pura mau foto diluar trus ngajak topa ehh taunya pas lagi mau foto topanya diiket di pager pake tali rafia, trus diceplokin telor + sagu (y) mau liat fotonyaaa ?? :p oke cekidot :p







Tidak ada komentar:

Posting Komentar