CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 21 Agustus 2012

Berkeliling Dunia :p

gue mau nyeritain tentang pengalaman gue sama salah satu temen yg bikin gue sial mulu *eh :p
nah gini ceritanya kan kmren itu gue mau bikin surprise ke eggy
kado ? udah dari jauh jauh hari, waktu itu beli sama ghina sama topa juga
tapi..........................
KUENYA BELOM !!!!
knpa gue ga beli jauh jauh hari ?
soalnya eggy itu ulang tahun hari ke3 lebaran -___-
hari pertama sm kedua ga mungkin lah ada yg buka -,- adasih tapi palingan cuma roti roti biasa
trus gue pikir hari ke3 itu pasti udah ada yang buka
oke langsung aja yaa...
pagi pagi sebelum berangkat sempet ada insiden gitu wkwk
pertama waktu gue mau minta STNKnya sama kk gue yg pertama, sumpah itu susah bangetttt :')
setelah di bujuk sama nenek gue akhirnya dia mau juga alhamdullillah :')
kedua, ceritanya gue itu mau beli kuenya sm kk gue yg ketiga, tapi pas dia lagi ngidupin motor dia bilang "agek aku langsung balek ye, aku nak makek motor" trus gue bilang "oylah aku yg makek motor, akula ngacop dari kmren samo mama" dan blablabla akhirnya kita berantem dan dia merajuk wkwkwk tapi gue dong yg menang yuhuuu u,u
dan otw lah gue kerumah temen gue yg namanya Dhinda Mahyu Prastiwi
disitu sempet setres garagara gue susah bawa kadonya yg lumayan gede, mana rumah dhinda jauh lagi -__- bayangin aja ya dari perumnas sampe sekojo ujung hufttttt basah kelek :')
oke lanjut setelah gue sampe dirumah dhinda, gue nitipin kado, dan akhirnya kita pergi dengan bensin yg sekarat ~
tujuan pertama ke celentang, tapi pas sampe kesana ehh rupanya tutup huftt
dengan terpaksa gue lanjutin perjalanan dan isi bensin FULL di pom bensin celentang !!! wkwk gue males banget isi bensin tu karna apa ?? ngantrinya lama bingitttzzzzzz!
oke lanjut lagi kita lewat citra damai menuju PTC ! "semua" toko kue disana ga ada yang nyediain kue ulang tahun hufttt katanya sih yg buat kue lagi pada libur :')
oke kita lanjutin perjalanan ke 3 ke arah patal tapi belok kanan ke toko French (bener ga sih tulisannya -__-) alhamdulillah buka tapi ga ada juga kue ulang tahun :')
akhirnya kita balik lagi ke arah patal kali ini lewat lapangan golf menuju Brasserie di simpang sma18, buka sih tapi .... ga ada juga :')
disitu gue mulai pasrah, tapi untung sepupunya eggy nyemangatin gue :')
dan kita beralih ke arah lemabang, yapp Christine !! tapi sayang masih tutup :"(
dan akhirnya kita ke Dempo gue gtau apa nama tokonya tapi yg jelas toko kuenya tutup juga -____-
mau ga mau akhirnya kita ke PS, itu sekitarjam 12an, kebayang kan jauh dan panasnya ???? :')
gue sih udah seneng waktu temen gue bilang kalo dirumah cokelat itu banyak kuenya, sempet keliling keliling juga nyari tokonya sampe nanya sama satpam 2 kali wkwk, pas liat di eskalator gue seneng bangett ada banyak kue ulang tahunnya, tapi lagi dan lagi tokonya masi tutup </3
sempet lemes juga, tapi yahh untung gue inget kalo di supermarket itu ada kuenya, dan akhirnya ketemu juga alhamdulillah :') ga sia sia jauh jauh ke PS, oh ya kita sempet beli lilinnya juga di lantai atas,
tapi pas sampe rumah kuenya rada ancur wkwk, kata nopal sih gue itu sial ngajakin Dhinda wkwk piss dhin, tapi gue sayang banget kok sama dhinda cemong {}

oke mungkin itu aja yg mau gue ceritain, sebenernya banyak BANYAAKKKKK banget kejadian kemaren kemaren apalagi pas kerumah eggy, kita mau ngasih surprise ehh taunya eggy nongol dari belakang -__- trus waktu kita masuk trus ditawarin ketan yang kata eggy itu "pempek" yg ngebuat nisa dhinda sm nopal makan ketan pake cuka wkwk trus waktu gue foto foto sama nopal tapi nopal adiknya eggy {}
makasih yg udah ngebantuin gue kemaren (dhinda nopal nisa ainul dan sepupunya eggy dll)
TENGKYU SO MUCH :") :---------------*
peluk cium peluk cium buat kalian {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar