CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 15 Agustus 2012

Kualat ? Maybe -__-

gue mau ceritain tentang penderitaan gue :')
tau ga sih gue punya sariawan tepat di ujung lidah !
dan itu bukan cuma satu tapi dua !! inget ya DUA !!!!!
dan parahnya lagi, muncul juga sariawan di bagian pipi sebelah kiri !:')
ga cuma itu tapi gigi depan gue itu ngilu banget grgr waktu sahber kmren makin daging ehh nyangkut digigi, trus ga bisa dikeluarin pake lidah boro boro mau dikeluarin pake lidah, makanan kena lidah aja itu rasanya kayakk <//////////////////////////////////////3
tuhh kebayang ga penderitaan gue hah ? :')
dan ternyata ga sampe situ bro :')
gue kan punya gigi tampelan tuh di sebelah kiri, gatau kenapa malem ini kok jadi kambuh sakitnya :')
masyaallah -____-
trus waktu gue ngomong sama mama , kurang lebih gini : (g:gue m:mama)
g: ma, nini sariawan, jadi susah makan (tampang polos tanpa dosa)
m: tula kualat galak ngebantah omongan mama (blablablaa gtau gue ngomong apalagi panjang banget ocehanya)
g: dak saket lagi kok ma :') dak jadi kan kualatnyo ? :')

yahh kurang lebih gitu lah percakapan gue sama mama -___-
gue berharap sariawan sariawan ini bisa cepet sembuh !! amin o:)
sumpah ga tahan banget, mana lagi puasa kan jadi napsu makan berkurang banget grgr sariawan sialan ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar