CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 12 Agustus 2012

DIRGA1 :*

semalem tanggal 11 Agustus 2012 ada acara bukber ekskul gue dan ngundang beberapa alumni yang udah lulus
nahh acara ini ga kalah serunya sama bukber necroface lohhh :*
soalnya selain bukber, kami juga ngadain sahber bagi yang dibolehin nginep
gue ada 2 foto yang dikirim sama junior tadi, cekidot !



yang bikin semalem itu seru soalnya sekitar jam 12 malem anak2 seangkatan ngajakin gue nyari makanan yang buat gue terlepas dari bullying para _______ *alhamdulilla* :')
nahh disini kami keliling keliling sako nyari makanan tapi banyak yg udah tutup dan akhirnya kami nemuin sate padang wkwk dan kami pulang sekitar jam setengah 2 gitu
sumpah pas kami nyari makanan itu seru bangettt, yang tadinya mata gue udah 5watt jadi ga kerasa lagi ngantuknya karna kena udara malem yang buat gue menggigil elee -__-
oh ya masa pas kami bemotor ada yang ngaku ngaku jadi pocong wkwk *takot takot takot* ;p
nah setelah kami pulang kami main main deh sama junior u,u
pertama tama sih maen gaplek sama miftah nodi & hanni, baru aja main gue udah kalah -__-
trus pas udah bosen main gaplek kami main uno sama nodi yuni miftah, dan disini nodi kasian banget sumpah, dia gue bully terus soalnya dia belom ngerti main uno :p wkwk

semoga tahun depan masih bisa dateng bukber&sahber lagi amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar