CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 17 Agustus 2012

17 AGUSTUS 2012

SELAMAT HARI MERDEKA NEGARAKU !
SELAMAT HARI MERDEKA BANGSAKU !
SELAMAT HARI MERDEKA TANAH AIRKU !
SELAMAT HARI MERDEKA INDONESIAKU !
MERDEKA MERDEKA !!!!!
YEAHHH \m/

yapp hari ini, jum'at 17 agustus 2012 adalah hari kemerdekaan negara gue yang ke67 tahun
kata papa tadi pagi hari ini itu persis banget waktu tanggal 17 Agustus 1945 soalnya sama sama hari Jum'at dan sama sama bulan Ramadhan yuhuuuu~
oh ya yang patut kalian ketahui, tahun ini gue kepilih jadi PPI loh tepatnya PPI Sekolah :pppp wkwkwk
sempet mau ngundurin diri sih, soalnya gue tau diri karena badan gue mudah sekali drop apalagi ini bulan puasa tapi yuni dan sodara sodara yang lain nyemangatin gue karna ini tahun terakhir gue disman5 amin *semoga lulus*
trus gue juga sempet pesimis soalnya kmren pas latihan gue hampir tumbang trus kata junior gue muka gue itu udah puceettt bangett :') tapi alhamdulillah gue ga pingsan *aini hebat dong u,u*
oh ya gue kepilih di pasukan 17 nih, tepatnya di bagian yg 7 dan itu menurut gue posisi yang paling susah *colek dhinda erak ikek*
hmmm apalagi ya , ohh ya tadi pagi gue berangkat dari rumah jam 5.15 woyy gilak bangett sumpah !! dan ternyata disekolah udah banyak anak anak lain yg jadi petugas trus ikek juga dateng cepet wkwk *kalo dak terakhir dak nian nak dateng cepet*
pokoknya hari ini ada senengnya, ada sedihnya, ada bangganya juga, yahh pengalaman banget hari ini dan bakalan jadi kenangan untuk masa depan eyaaa :p
sempet kena marah pak ridwan juga tapi lucunya pas sekolah udah sepi trus kami kelapangan pak ridwan bilang gini "sini yang cewek mano ? bapak nak marah dulu ini samo yg cewek ! cepetlah" gue udah berfirasat buruk aja tuh pas pak ridwan manggil gitu, tapi ehh taunya pak ridwan ngajakin foto -___- banyaaakkk banget foto sama pak ridwan trus pas terakhir gue minta noval fotoin gue berdua sama pak ridwan <3 cieeeee u,u grgr gue minta foto, jadi banyak kan yg minta foto juga ber2 sama pak ridwan ekekek :p
Pak Ridwan baikkk banget sumpah :') awalnya tadi marah marah tapi pas ngeliat pak ridwan senyum itu rasanya bangga banget dan yg paling bikin gue terharu itu waktu pak ridwan bilang gini "kalo bapak yg kena marah gpp nak, bapak ga akan marahin kalian ! tapi kalo kalian yg kena marah, bapak itu rasanya ga enak, jadi mending bapak yang kena marah daripada kalian" yahh kurang lebih pak ridwan ngomong gitu tadi :')
pak ridwan itu baikkk bangettt deh !!! sempet waktu itu gue pernah ketauan nangis sama pak ridwan trus pas ditanya pas ridwan gue malah ngeles, ehh pak ridwan nanya ke eggy trus marah marahin eggy gitu trus pak ridwan nyamperin gue lagi trus bilang "bapak tdi la nyamperi eggy, la bapak marahin eggy tadi dan blablabla kalian ga boleh tau weeeeekkkkkk :p wkwk :p trus kalo gue belom dijemput, pak ridwan itu selalu setia nemenin gue sampe gue dijemput :') oh ya waktu pengukuhan 2 tahun yg lalu, gue kan ga bawa hape tuh, jadi gtau mau minta jemput sama siapa, ehh pak ridwan yg nganteri gue pulang sampe depan rumah trus pak ridwan juga udah kenal sama mama <3 *ehh kok malah curhat sih* -___- oke oke balik ke topik pembicaraan ;;)
apalagi yaaa ....
oh ya tadi banyak juga sih foto foto tapi ada dikamera nopal sama piak, insyaallah nanti gue post ya B-)

wish gue buat tahun ini semoga negara ini semakin maju, trus berantas korupsiii \m/, karena menurut gue korupsi yang ngebuat negara ini jadi ......... hancur dan jangan lupa PEMBERANTASAN PARA PHP YEAHHH \m/ amin :p

oke mungkin cukup disini aja dulu ya, mwah lovyou xoxo {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar