CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 09 Agustus 2012

BUKBER NECRO !!!!

kemaren tanggal 9 Agustus 2012 ada hal yang paling ditunggu tunggu sama anak anak necro !
yapp BUKBER !!!!!
tujuan kami bukber cuma satu, yaitu buat ngumpul ngumpul trus ngilangin rasa kangen karna udah ga sekelas lagi sama necro :')
sebenernya sih acaranya ini agak mendadak, soalnya bnyak yg ketumbur sama jadwal bukber ekskul
sampe sampe arif & cende ngerelain ga ikut bukber theater demi ikut bukber necroface :')
oh ya gue sempet deg degan juga takut acaranya itu gagal soalnya sekitar jam 2an kemaren enita sms bilang kalo dia lupa hari ini bukber, padahal dia tuan rumah -___-
tapi karena ke profesionalan enitaa eyaa :p jadi dia bisa mengatasinya u,u
acaranya itu mulai sekitar jam 5an trus nyari makanan sama kembang api
waktu udah adzan magrib, kami semua baca do'a buka puasa trus make a wish :p eyaa
selesai ngebatalin puasa, kami solat magrib berjamaah :')
abis solat trus kita makan makan deh :9
naaaaahhh abis makan ini acaranya yang paling seru !!!!
saatnya main KEMBANG API+PERCON !!!!!!
itu seru bangettt :') main kembang api, main percon bulan, main percon disco :')
nahh garagara anak cowok punya planning buat main futsal, jadi acaranya cukup sampe disitu
eitssss tapi gue, amira sama razi ikut anak anak necrofut ke RAJAWALI !
oh ya kebetulan anak anak necrofut itu lawannya sepupu sepupunya eggy :p ehem :p
necrofut hebat bangettt loh bisa menang beda 8 kalo ga salah
padahal ga ada randi bismil sebagai kiper :')

sumpah kemaren seru banget deh !!!!!
baru beberapa jam sama necro, udah bisa buat perut gue sakit gara gara ketawa sama khayalan anak anak necroface :')
dan baru kali ini juga pulang hampir jam 10malem sama temen
dan anehnya kalo sama necroface gue ga pernah kena marah loh {}
hal hal semalem itu ga pernah bakal gue lupain :')
oh ya planning kami nanti, kami mau nginep !! semoga bisa ya amin o:)
hmm padahal gue mau ngshare foto foto semalem, tapi gue belom minta fotonya sama tuan rumah -__-
jadi lain kali aja ya, pasti gue share kok !

THANKYOU NECROGIRL&NECROBOY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar