CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Maret 2012

UP 1

haiyoo kepo ya ? :p
asik deh ada yang ngepoin gue haha
ohh ya hari ini gue mau nyeritain UP part 1 nihh
UP itu Ulangan Praktek eitsss bukan berarti gue udah kelas 12 ya
tapi gue mau nyeritain tentang Ulangan Praktek Seni kakak kelas guee
hari ini yang tampil baru dari kelas 12 IS, 12 IPA 4, 12 IPA 5
oh ya, tadi sebenernya sempet ga dibolehi nonton sm guru, soalnya kami masih jam pelajaran
untung guru fisika gue itu orangnya BAIK BANGETT !!!
kalo sudah absen boleh pergi u,u baik kan ??
tapi ga nyesel kok nonton UP seni tadi, sumpahh ya KEREN BANGETTT !!!
gue suka banget sm kostum kk kelas 12 IS, trus klo make up gue suka banget sama kk kelas 12 IPA 4
kalo soal nari gue suka banget sm kk kelas 12 IPA 5
sejauh ini semua yang nari ataupun yang nyanyi bagus bagus semua
intinya semuanya bagus deh, gue ga ngebanyangin kalo nanti gue kelas 12, apa bisa gue nari sebagus mereka ??? -__-"
oke kita liat aja ya tahun depan haha

wish buat besok, semoga besok guru guru pada baik dan ngebolehin gue sm temen temen gue nonton lagi amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar