CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 Maret 2012

Siapa Yang Benar ?

harus percaya yang mana ?
orang yang paling saya cintai ataukah orang yang paling saya percayai ?
entahlah ..
mungkin ini adalah petunjuk Tuhan agar saya lebih memaknai arti hidup dan tidak lupa dengan perintah-Nya
tapi, kenapa ini semua harus terjadi kepada saya ?
apakah saya pernah berbuat kesalahan yang "fatal" sehingga saya diberikan cobaan yang begitu bertubi-tubi ??
Barulah saya merasakan arti dari "CINTA" itu sendiri
tapi mengapa ? hal ini harus terjadi ?
yang mana yang harus saya percayai ?
bagaimana jika ternyata orang yang saya cintai itu benar ???
tapi bagaimana pula jika orang yang saya percayai itu benar ???
apakah saya harus memutuskan hubungan yang telah saya jalankan lebih dari 1 tahun ini ??
atau haruskah saya lebih bersabar dan memberi kesempatan "lagi" kepadanya ???
sesungguhnya saya hanya menginginkan suatu hubungan yang baik baik saja, tanpa ada kebohongan didalamnya, bukan maksud untuk memiliki dia seutuhnya, saya hanya ingin diberi perhatian yang "lebih" saja, hanya itu !
APAKAH SAYA SALAH ????
APAKAH SAYA TERLALU EGOIS ????

tolonglah, saya ingin hidup tenang tanpa masalah yang terjadi karena "dia"
kejadian ini sudah kesekian kalinya terjadi
dan saya berharap, kejadian ini tidak terulang lagi :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar