CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 Maret 2012

Jar Of Hearts

Yuhuu untuk yang kedua kalinya gue posting lirik lagu "Jar of Hearts"
eitss kali ini yang versinya Maddi Jane lohh
ga tau kenapa gue lebih suka yang versinya Maddi Jane daripada penyanyi aslinya
ohh ya gue lagi suka banget sama lagu ini
sampe sampe lagu di blog pun lagu ini :p
pengen ganti sih, tapii.. sekalian ngapal lagu hehe
soalnya rencana gue, gue mau nyanyi lagu ini buat nilai TOEFL
walaupun masih lama, tapi gue juga lama kalo ngapal lagu bhs inggris -__-"
sampe sekarang lagu bhs inggris yg paling gue hafal cuma "I Will Fly" sama "hate to miss someone" wkwk
tapi lagu i will fly sama lagu hate to miss someone udah ada yg nyanyiinnya -__-"
sempet waktu itu mau nyanyiin lagu Price Tag tapiii hmmm ya tau sendiri ya gimana lagunya -,

oh ya, kemaren kuota modem gue abis masa -__-"
mau beli pulsa, tapi... ga ada duit -__-
mau minta ? duit buat Kunci Tahun aja belom lunas -,
trus gue coba aja deh pencet pencet terus kata kata "connect" tapi masi tetep aja ga bisa -,
soalnya dulu pernah sempet bisa lohh
yaudah deh gue pasrah aja, trus tadi waktu nyoba ternyata bisa deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar