CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Maret 2012

17 Maret 2012

ga tau kenapa akhir akhir ini suka banget ngeblog
padahal postingan udah lebih dari 170 yang nunjukin kalo nilai TIK udah aman sampe semesteran nanti :p
mungkin karna penampilan blog gue yg baru yg bikin gue semangat buat ngeblog hmm
oh ya hari ini "ngebetein" banget

PERTAMA, ga tau kenapa kemaren magrib tiba tiba mata gue yg sebelah kanan bengkak -,
jadiii tadi pagi masih sedikit keliatan kalo mata gue bengkak, ehh masa gue dibilang "nangis semaleman" -___-"
KEDUA, gara gara mata gue yg bengkak, gue sama sekali ga niat belajarrr
kerjaan disekolah cuma tidur tiduran -, mana badan gue rada ga enak-__-"
KETIGA, karna keasikan nonton UP part 2 gue sama lauditta lupa masuk kelas
yang ngeakibatin gue sm lauditta harus nemuin buk helmi dan gue sm lauditta dikasih tugas x.x

ahh pokoknya hari ini BAD DAY deh !!!
mana UP nya cuma dikit yg gue liat, jadi ga bisa posting tentang UP part 2 huhh
trus trus tadi pelajaran tour guide juga ga asik, jadi gue sm dika pergi ke PH buat beli makanan

yauda deh mungkin sampe disini aja dulu ya postingan gue tentang hari ini
ohya semangat ya buat kk kelas 12 yang Senin nanti udah mulai US :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar