CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 06 Maret 2012

MID

Mid lagi Mid lagi huhh capek sih capek ya tapi mau gimana lagi coba ?
udah resiko jadi anak unggulan eyaa :p
semoga dan semoga MID ini nilainya besar besar ya soalya bakal dikali 2 buat nilai Raport nanti -___-"
oh ya gue sm egik bikin perjanjian gini:
kalo gue masuk 15 besar, egik harus nraktir gue
kalo egik yang masuk 15 besar, gue yang harus nraktir dia -__-"
haha agak konyol sih, tapi gpp deh buat motivasi diri aja biar tambah rajin belajarnya :p

oh ya kemaren gue sama egik anniversary yg ke 17 bulan lohh :p
gak terasa ya udah sweet seventeen aja nih sm egik
semoga kami berdua makin langgeng ya aminn o:)
berharap banget bisa ngelewatin tanggal 5 sama sama lagi (y)
oke udah dulu ya mau belajar dulu, besok MID matematika sm bhs inggris
wish me luck buat 4 hari kedepan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar