CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Maret 2012

21 Maret 2012

tadi kan posting tentang 21 Maret 2011 kan ya ?
nahh kali ini gue mau posting tentang hari ini, 21 Maret 2012
dimulai daripagi gue yg bangunnya kesiangan, padahal mau piket -__-"
sempet ga jadi piket, tapi berhubung Lau sm Sabrina jadi piketnya, yaudah terpaksa gue mandi bebek -,
trus waktu nyampe sekolah, gue sm Lau langsung masuk mushollah buat baca yasin sm anak anak yg piket lainnya biar kakak kelas 12 lancar waktu ngerjain soal
selesai baca yasin, pak ridwan bagi bagi tugas piket, gue, lau, cica sm amirah dapet di perpus u,u
lamaaaa banget di perpus, disuruh ini, disuruh itu, udah selesai yang ini, disuruh yang itu -,
selesai piket, kami langsung ke bule buat makan
selesai makan, kami nyari pak ridwan buat ngabsen, ehh kami malah diomelin -___-"
abis dari situ, gue sm lau ke mushollah buat tiduran sampe jam 10 soalnyo gue denger ada suara motor egik diluar -,
oh ya, egik janji sama gue mau jemput disekolah sekalian mau ngambil bingkai tugas biologi
sekitar jam setengah 11 gue sampe rumah, tapi egiknya langsung pergi, katanya sih mau benerin motor, soalnya waktu hari senin egik bawa motor bener bener kayak orang kesetanan sih -___-"
jadi dirumah cuma berdua sama lau, gue sm lau sibuk maen laptop, tepatnya maen "Hangaroo"
sumpah seneng banget udah sampe lv 8, tapi nyesek juga sih tinggal 2 lagi ehh mati -_-
sekiat jam 3an , egik dateng kerumah
egik dateng dateng langsung tiduran gitu di sofa t(-__-)
jadinya dirumah ada gue lau sm egik -,
trus egik nyelonong masuk kamar, ngambil laptop buat nonton, yaudah kami bertiga jadi nonton film
sumpah bosen bangeeeetttt
setelah filmnya abis, gue buka webcam dan akhirnya kita webcaman deh -___-"v
gue mau share foto fotonya taapi.... lemot banget sumpah !!
tumben lemot, tapi gpplah namanya juga kuota gratis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar