CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 16 Juli 2012

New Class

gatau deh ini seneng atau sedih
seneng sih seneng bisa sekelas lagi sm cende, arep, galih, agung, ais, fatma, dhinda, dinda, yuni dll
tapi sedih juga ga sekelas lagi sama eggy, lau, sabrina, dhindi, amirah, cica & anak anak necro lainnya :'(
tadi pas dibagiin kelas di lapangan, gue meluk lauditta berharap bisa sekelas, dan ternyata malahh <////////3
oh ya tadi gue sempet nangis loh :')
ehh gue belom kasih tau ya gue masuk kelas apa ? gue masuk kelas XII IPA 3 !
Nama wali kelasnnya kalo ga salah itu Bu Wenny hehe :p kabar kabarnya bu wenny itu baik loh {}
gue berharap banget kalo gue cocok di kelas ini dan nilai bisa naik , amin ya allah
tapi kalo masalah ranking ? udah gue angkat tangan !!!!
seperti biasa gue sekelas lagi sama ezi :') yahh ezi itu juara umum pararel -___-
trus trus ada irfan !!! irfan itu juara 2 umu -____-
trus ada faza galih sherly dan anak anak pinter lainnya fuh fuhh 
yahh syukurin ajalah :') berharap semoga mereka ga pelit hehehe :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar