CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 Juli 2012

NECROFACE {}

hayy bloggiesss cupcupmuah :*****
udah lama ya ga posting tentang kehidupan gue wkwk yahh maklum laptop baru bener dan kemaren kemaren ngpost pake laptop kk diem diem *ayy curhat teross* upppssss
langsung aja yakk
Necroface itu nama kelas gue yapp XI IPA 1 kalo diartiin sih sedikit aneh ya soalnya Necro itu artinya buntang kalo Face itu artinya muka jadi muka buntang (?) kurang lebih kaya itu deh -__-
maklum yang ngusul nama itu eggy, jadi segala apapun yg dibuat sama eggy pasti jadi aneh *behh -___-
oh ya kepanjangan Necroface itu Nation Of Eleven Science One Are F*cking Awesome Cadre terlalu panjang ya ? haha tapi artinya bagus loh (kumpulan anak anak IPA 1 yang sangaaaat kompak/pinter) kalo ga salah wkwk




sebenerya banyak banget foto bareng Necro tapi ga mungkin kan ya mau di post semua ? :'"

kami juga punya yel yel lohhh
Go necro go necro go
go necro go necro go,
go necro go go necro aww !!
kalo kita bawain yel yel itu, suasana lomba maupun dikelas bakal jadi tambah semangat deh !

oh ya kita punya wali kelas namanya Ibu Helmidiana, kita sering manggilnya bunda helmi :'
Bunda sering banget marah sama kami, soalnya kelas Necro ini termasuk kelas yang ribut dan udah di blacklist sama guru guru -___-
ahhmasa ? ga percaya kan ? iya gapercaya soalnya di Necro ini rata rata orang yang pinter semua eyaa :p tapi tapi tapiii orang yang paling ribut juga ada disini ya contohnya gue -__-v
kalo gue udah ga seneng sama guru, yaudah gue cuekin aja guru itu, malah pernah ada guru yg gue bentak -___-
pisss buk -,-v abisnya ngeselin banget woyy !!!
oh ya kalo di Eropa ada perbedaan derajat antara kulit hitam dan kulit putih nahh kalo di Necro perbedaan dejahat antara lahir tahun 1995 sm yang lahir tahun 1996 !
HIDUP 96 \m/
awalnya jujur gue nangis waktu penempatan kelas masuk kelas ini, ya gimana coba, masuk Necro ini bener bener kaya neraka menn !!! kumpulan anak anak pinter jadi satu dikelas ini -, tapi sekarang ?? kalo sama necroface pasti selalu ketawa, walaupun kadang kadang ngeselin tapi kalo udah kaya gini malah jadi sangat sangaaattt ngangenin OH GOD SEMOGA KAMI SEKELAS LAGI AMIN !!!!!!!

oke mungkin sampe situ dulu kali yakk, padahal tadi bnyak banget yang mau gue ceritain tapi pas udah diketik ehh malah lupaa wkwk
mau kenalan sama anak anak Necro ? kepoin terus blog gue yaaa
see u bloggies muah muaaahhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar