CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 15 Juli 2012

Doaku Hari Ini

judulnya emang agak sedikit lebay -__-
bukan sedikit tapi emang bener bener lebay -,
tapi itu dari lubuk hati gue yang paaaaliinngggg dalem !!
semoga gue sekelas lagi sama anak Necro :')
walaupun ga sekelas bener bener utuh anak anak Necro juga gpp kok
asalkan sekelas sama:
1. lauditta soraya
2. sabrina oktarini
3. eggy wim okse kurniawan
4. m.rezky maulana
5. dhindi mahyu pastiwi
6. cendekiawan al-ghifari
7. arif yohadi putra
8. rostika fajarastuti
9. tri agustini
10. yenita
11. razi imaddudin
12. amirah fatinah
13. nazaruddin
14. m.galih wibisono

mereka mereka juga gpp kok, please please pleaseeeee !!!!
tahun kemaren gue udah nangis gara gara dari NATO cuma gue sendiri yg misah :')
tahun ini gue harap gue bakal ketemu sama anak anak yang asik lagi :')
ini udah kelas 12, sangat sangat butuh nilai buat dapet universitas favorite
walaupun gue belom tau mau masuk mana, yang penting nilai gue bagus dan ga jatoh
dan faktor utama nilai gue bagus yahh temen temen kelas :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar