CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Juli 2012

2 Juli 2012

tanggal 2 Juli kmren gue emang mau rencanain mau pergi kesekolah
ehh tapi pas udah pagi, ngantukkkk banget sampe mirah sms mau ngajakin ke sekolah ngomongin perpisahan, udah fix tuh jam 11 tapi masih bingung mau pergi naik apa
yaudah sekitar jam 9 mandi, prepare lah kesekolah
trus bbm mira buat mastiin jadi atau engga
setelah fix, gue beraniin diri buat naek motor wkwk
setelah susah payah dari borang ke sman5. akhirnya sampe juga kesekolah :3
ehh tapi mira kemana yak ??? tadi waktu gue berangkat dia bilang masih otw
trus gue bbmin ternyata dia masih ngisi bensin -____-
setelah dia sampe, ehh rupanya ada Lau {}
mungkin kelewat seneng ya ketemu sama lau, jadi ga sadar kalo gue sama lau pelukan di depan anak anak baru yang lagi latsaris -___- sumpah itu malu banget -,-
oh ya waktu kami makan, ada arif sama cende dateng, trus kita putusin buat ke rumah enita
yapp naek motor lagi, gue bonceng dhindi -,
pas sampe dirumah enita, kita omongin perpisahan dan insyaallah udah fix hari selasa depan \m/
setelah dari rumah enita , gue sama lau sama dhindi mau pulang ke sekolah lagi, tapi begonya mira, nyuruh lewat jalan tembus, ehh malah ketemu jalan buntu zzzzz akhirnya muter balik -___-
dan blablablaa akhirnya sampe sekolah , ehh rupanya lagi pada makan siang --'
gara gara kami laper ya jadi kita (gue, lau, mira) putusin buat ke PTC nyari makan
dengan susah payah akhirnya sampe di PTC, kita ke KFC trus ke food court
trus rencananya mau potobox di fun word taaappiii potoboxnya tutup zzzz
yaudah deh jadi semuanya kita abisin buat KAROKEAN !!
sumpah karokean ga jelas banget wkwk, si mirah jerit jerit, trus ada yg gtau nada haha
tapi seruuuuu bangett !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar