CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 September 2012

unknown

Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Pria yang akan mencintaiku lebih dari apapun didunia ini
Pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga untukku
Dia harus tau, untuk apa dan siapa dia berjuang
Maka semuanya tidak akan sia-sia

Seorang pria yang mempunyai hati yang tulus
Bukan hanya otak yang pintar
Seorang pria yang bukan hanya menuntutku
Tapi juga bisa mengingatkanku ketika aku salah
Seorang pria yang juga bisa menjadi teman terbaikku

Pria yang bisa membuatku merasa seorang wanita seutuhnya 
Ketika aku berada disampingnya
Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna
Tapi aku minta pria yang tidak sempurna
Pria yang masih membutuhkan semangat
Membutuhkan dukungan, cinta & doa dariku untuk dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar