CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 25 September 2012

20.000 !!

yeayy akhirnya visitors blog gue udah nyampe 20.000 juga \m/
sumpah ya ini tanpa rekayasa loh u,u
ga kaya orang orang yg visitornya bisa berpuluh-puluh ribu lebih, tapi editan (n)
kalo blog gue REAL !
cius deh cumpah ;;)

oh ya makasih banyak buat orang yg udah setia ngepoin blog gue
orang orang yang setiap on pasti buka blog gue :P,
orang orang yang ga sengaja tersesat ke blog gue & akhirnya kecanduan buka blog gue :')
orang orang yang ga sabar nungguin postingan di blog gue :p
terima kasih banyaakkkk :*************

dan sampai saat  ini postingan gue, seinget gue nih ya udah 400an lebih gityuu :p
selain buat nambah nambahin nilai TIK gue, blog juga sudah sangat berjasa banget buat ngisi hari hari gue yg penuh dengan rekayasa (?) -__-

udah sampe sini dulu postingan gue ya :p
selamat membaca
selamat mengepo
dan selamat bersenang senang
bye bye mwahh :-------*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar