CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 03 September 2012

NEW!


new house
new class
new classmate
new month
new hair
trus new boyfriendnya kapan dong ? ehh :p
engga deh bercanda :p
gue cuma mau cerita kalo kemaren itu gue potong rambut gitu
sekalian mau buang sial *ehh -___-
engga lagi deh -__- gue potong rambut soalnya udah gerah banget --'
kan rambut gue udah sepinggang tuh
jadi gue itu punya rambut udah sampe pinggang *lagi* jadi gue bilang mbak mbaknya potong rambutnya setara sama poni, ehh ternyata poni gue juga udah panjang, kira kira sampe bahu lebih 5 jari lah
udah gitu aja yg mau gue post -__-
gaje ya ? -__-
emang malem ini lagi gaje banget hehe
jadi sorry ya kalo dasbornya dipenuhin sama postingan gue yg ga jelas o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar