CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 31 Oktober 2011

Insomnia

halooo. long time no visit my blog. are you miss me? i know the answer, the answer is... NOT !! thanks :')
oke aku nulis blog ini udah sekitar jam 2, bukan jam 2 siang tapi you know ini udah jam 2 PAGI !!!
besok sekolah yak besok sekolah !!!! dan besok itu hari selasa dan besoknya lagi hari rabu kamis jum;at sabtu minggu senin dan selasa lagi (kaga jelas) males males malessss -______-
tadi sebenernya ketiduran trus bangun sekitar jam 12 kurang berhubung ada PR jadi sempetin dulu buat PR :p
lagi males sama pacar dan you know me so well lah itu siapa -_____-
iseng iseng buka blog trus ketemu blog temen dulu waktu SMP, dia nyeritain tentang kisah dia dimasa SMP 
omaigattt di postingan dia ada nyelip satu nama engingenggg ahhh gebetan wkwk
tiba tiba inget sama cowok dia itu cakep ehh gak deh, dia itu manis mayan pinter lahh dia baik dia humoris dan dia bisa bikin aku senenggg haha
oh ya oh ya kami pernah berantem kurang lebih 1 tahun lah, byasa anak SMP mah masih ababil yakk tapi akhirnya nyesel sendiri pernah berantem dan udah pernah nyia-nyiain 1 tahun sama dia huhhh
gini ya ceritanya waktu itu aku kenal sm dia waktu salah satu temen akrab aku di kelas 7 pernah ditaksir sama demennya dia, yahh jadilah kami berdua mak comblang eyaa :p
kami deket, mayan deket lah, sering jajan bareng wkwk sering ngumpul-ngumpul bareng gituu
trus trus berantemnya gara gara hal SEPELE, karna ke childishan aku ya'allah nyesel nyaaa :'(
oh ya waktu kelas 7 itu aku masih polos lohh ya, belom ngerti cinta-cintaan
eitssss bkan berarti gak laku ya, ada waktu itu kk kelas yg nembak tapi gara gara belom dan lagi gak mau pacaran dengan alasan "takut ketahuan mama nanti kena marah" apadeh wkwk
dulu waktu kelas 7 muka masih putih mulus coy gak ada jerawat sama sekali kek sekarang -,
satu lagi dulu waktu kelas 7 aku punya bestfriend namanya RAHMADINI NARIPATI kami dibilang kembar -,-v
kami dari dulu one heart :p 
dan kami punya hobi dan kriteria cowok yg hampi sama -,-
jadi klo aku suka sama cowok, terkadang dia juga suka sama tuh cowok contohnya dulu salah seorang kk kelas aku :p piss mamen :p


oke segitu dulu cerita yang ga jelas dari aku 
ini udah jam 2 lewat beberapa menit dan aku mau bobok cantik biar besok fit dan bisa belajar dengan penuh konsentrasi -____-
oke babayy donmizzzmehh oke :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar