CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 Oktober 2011

24 Oktober 2011

hari ini baru pulang dari bangka 
bukan gara gara liburan
bukan juga gara gara ada yang nikah
tapi .... kakek meninggal *hening*

kakek meninggal hari Senin, 24 Oktober 2011 sekitar jam 9 malem
hari itu ceritanya aku gak masuk sekolah gara gara sakit
waktu malemnya mama pergi sm papa dan pulang sekitar jam 9 malem dan aku dikamar mau tidur
tiba-tiba aku denger papa sibuk nelfonin keluarga termasuk kakak kakak ku yg ada di luar kota dan mama nangiss
aku kaget ya langsung aku keluar kamar, trus papa bilang kakek udah meninggal
aku diem dan cuma bisa diem liat mama nangis 
aku gak tau apa yang harus aku lakuin waktu itu
aku gak kuat trus aku masuk kamar, disitulah aku tiba- tiba nangiss
gak berapa lama oom dateng kerumah, trus kami semua sibuk nyari tiket online soalnya itu udah sekitar jam 11 malem
dan alhamdulillah akhirnya dapet dengan penerbangan tanggal 25 Oktober 2011 jam 08.05 pagi
sekitar jam setengah 10 kami sampe dirumah tante, waktu masuk kedalem jenazah kakek udah dikainin, disitu mama langsung nangis dan aku juga ikut nangis :(
gak lama kemuadian, kakek dimandiin trus dikafanin, disitu aku nangis lagi ngeliat nenek nangis sambil bilang "maafin aku ya klo aku ada salah" tapi pake' bahasa komering hehe
sampe akhirnya kakak yang dari jakarta sampe ke rumah tante dan kakek langsung dikuburin
alhamduillah semuanya lancar :D
oh ya almarhum kakek itu orangnya keras banget lohh sama anaknya tapi kakek itu gak pernah mau marah sama cucu nya, kakek itu baik baik bangettttt, kakek sayang sama cucunya
sampe sampe gaji kakek pensiun selama ini buat uang Alief kuliah nanti *alief itu sepupu aku
kakek itu gak pernah takut sama oarang, apalagi klo kakek gak salah dan yang paling aku salut kakek itu gak pernah mau nyusahin orang orang dideketnya :')
selamat jalan kakek
semoga amal kakek selama 71 tahun didunia, dibales dengan keindahan di akhirat nanti ya :')
yang tenang ya disana, kami disini selalu do'ain kakek kok :)
AINI SAYANG KAKEK !!
KAMI SEMUA SAYANG KAKEK !! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar