CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Oktober 2011

BADMOOD !!!

huaaaaa lagi BADMOOD !!!
bener-bener BADMOOD !!!!
udah denger-denger lagu tetep aja BADMOOD !!!!
udah twiiteran masih aja BADMOOD !!
udah nyemil makanan lagi-lagi masih aja BADMOOD !!!
aaaahhhh kesel yahh kesell bangetttt :'(
sebenernya dari kemaren-kemaren udah kesel, tapi aku pendem.ehh hari inui masihhh aja dan sekarang UDAH GAK BISA DIPENDEM LAGI !!!!
sekali aku gak peduliin
dua kali masih aku diemin
tiga kali udah aku ingetin
empat kali aku ingeti lagi
dan sekarang udah KESEL TINGKAT DEWA GUYS !!
SAMPE KAPAN SIH HARUS JADI ORANG SABAR ????
KURANG SABAR APALAGI COBA HAH ?????
klo ada kontes orang tersabar di dunis mungkin aku ya yg jadi pemenang nomor 1 eyaa :p
ehh paansih --"
ehh POKOKNYA AKU LAGI BADMOOD !!!
aaarrgggggggggghhhh !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar