CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 20 Desember 2011

UNYUKKU :*

haloo blogger ku tercinta :* padahal tadi siang baru mosting ehh tapi udah kangen pengen mosting lagi eyaa :p
oh ya klo biasanya gue mosting copas lewat google, kali ini gue mau ceritain tentang temen-temen gue yg unyukk kece cantik beautiful imutszz gahol dannnn GUE SAYANG BANGET SAMA MEREKA :*
oke kita mulai ya *jengjengjeng* cekidot !

LAUDITTA SORAYA

orangnya asik lucu moets cantik pacalnya azdes :p dia jadian tanggal 26 Agustus 2011
ekskul Bridge sm PKS sm kayak egik u,u
Lau ini tempat setia gue buat curhat :* 
orang yg sering banget liat gue nangis ya dia ini haha -____-
orangnya narsis, hoby foto foto ya sama deh kayak gue wkwk --'
oh ya lauditta ini juga temen gue buat ngepoin orang
klo ketawa, suaranya besar banget ngalahin toak sekolah -,-v
twitter: @laudittasry

SABRINA OKTARINI

orangnya PUTIH bangett !!! sangat enpi sm kultnya yg putih itu -___-"
cantik, rambutnya ikel kayak aku ;;)
temen sebangku gue ;;)
pertama kenal waktu kami sama sama les di GO waktu kelas 9 haha
dan kami terkenal di GO, ya dikenal karna sering membuat onar -____-v piss mas topek wkwk
 nana ini pacalnya tama, jadian tanggal 25 Agustus 2011
nana ini orangnya kalem, kalem nian cumannyo --" tempat setia gue buat curhat juga muahehehe :*
oh ya nana ini ekskul Nari sampe sampe dia ini salah satu penari SEA GAMES kemaren lohh u,u
twitter: sabrinaokaa

OKE sekian postingan gue tentang mereka, klo dilanjutin nanti mereka pada kegeeran -___-'
oh ya gue mau ngucapin banyak banyak TERIMA KASIH BUAT MEREKA karena mereka udah jadi tempat curhat gue selama ini, udah tahan sama tingkah laku gue yg suka berubah ubah --v
BIGHUGKISS BUAT MEREKA ILOVEYOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar