CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 23 November 2011

Sea Games

haloooo
mungkin aku udah terlambat ya mau posting tentang "sea games" tapi gpp lah ya, dari pada gak sama sekali, itung itung nambahin postingan blog biar nilai TIK nya gede wkwk

kali ini gue mau nyeritain tentang SEA GAMES !!
siapa sih gakenal sigem (read:sea games) ??
yg gakenal sigem gak gahol :p
Sea Games itu semacam perlombaan olahraga antar negara se ASEAN yang diikuti oleh 11 negara yang bertujuan untuk memupuk rasa sportifitas dan persahabatan antar negara \m/
oh ya sigem kali ini yang jadi tuan rumahnya itu di INDONESIA yakk itu NEGARA GUE ({}) tepatnya di selenggarain di kota JAKARTA dan PALEMBANG dan palembang itu adalah KOTA gue :*
yuhuuu walaupun udah diselenggrain di Negara gue, di Kota gue, tapi tetep aja gak bisa nonton Opening sm Closing nya boro boro itu, nonton tanding sigemnya aja gak pernah -___-"
yahh maklum ya akhir akhir ini selalu sibuk sama urusan sekolah eyaa :p
oh ya yang paling ngebanggain lagi yang jadi juara umumnya itu INDONESIA :*
AYO AYO AYO INDONESIA BISA !!
yakk itu selogan dari negara guee, dan gue percaya klo INDONESIA ITU BISA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar