CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 30 Agustus 2011

LIAT INI !



cobadeh liat gambar diatas !
sekilas emang sih gak ada yang aneh, tapi coba perhatian baik2..
klo kita merhatiin gambar yg kanan, gambar yg kiri bakalan gerak
klo kita merhatiin gambar yg kiri, gambar yg kanan bakalan gerak
tapi klo kita gak merhatiin dua2nya, gambar yg kanan sm yg kiri bakalan gerak
hahaa keren ya ? 
aku sih gak sengaja lagi searching gambar di google, ehh ketemu nih gambar :)


oh ya, aku nemu satu gambar lagi nih, coba liat :


klo diliat sih emang byasa2 aja, sama aja kayak gambar2 yg laennya
tapi gtw kenapa aku suka gambar ini, 
emang sih pertama ngeliat aku nggak ngeh, 
tapi setelah aku perhatiin lagi ternyata maksud dari gambar itu sebenernya:
there's is only one(1) way to(2) say three(3) words for(4) you, I LOVE YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar