CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 03 Agustus 2011

HALOHAAAA I'M COME BACK wkwk
kangen kan sama aku ? yakan yakan ? ngaku ajadeh jangan malu malu aku tau kok klo aku itu ngangenin u.u #apadeh -,-v
yahh kali ini aku mau share tentang MY BELOVED OLD CLASS yaitu NATO :(
yukk maree ...


NATO adalah kepanjangan dari NATION OF TEN TWO, salah satu kelas di SMAN5 Palembang yang diasuh oleh guru yang sangat MENYENANGKAN bagi kami yaitu IBU MARYUNIARTI dan diketuai oleh M.A MUSTAFA HAFIZUDDIN dan AHMAD DESAILI
Disanalah aku bisa nemuin anak2 yang beda2 sifat, ada yang egois, pelit, nakal, cerewet, childhis tapi banyak juga yang baik friendly, sabar bahkan ada juga  yang pendiem kami sering menyebutnya anak OLIM (ORANG ALIM) wkwk -,-v
Disana juga aku bertemu sama sahabat2ku yaitu "SANDRA, MIFTAH, DINDA, DIKA, RISTY, TUPA, BAYU, RURI, LARAS, BELLA, DLL" dan sekarang aku sama sekali gak sekelas sama mereka :'(

INILAH MEREKA

mulanya kami adalah sebuah kelas yang aku anggap kelas kami itu adalah kelas PALING GAK KOMPAK yang ada di SMAN5 Palembang kami sama2 egois dan mau menang sendiri 
tapi, itulah yang membuat kami bangkit tepatnya pada hari Kamis setelah Istirahat. Kami membuat share kelas dan disitulah kami mengeluarkan unek2 kami, kami lega karna tidak ada lagi permusuhan diantara kami, kami saling bermaaf2an sampai kami menghabiskan waktu 4jam pelajaran wkwk *waktu itu si Hafis minta izin sama pak Ridwan lohh*
Sejak hari itulah kami berjanji bahwa kami akan BERSATU dan akan mebuat Bu'Maryuni bangga kepada kami yahh pada saat itu Bu'Maryuni sempat marah pada kami karna kami pernah berantem waktu pelajaran ibu itu -,-v
Dan terbukti pada saat Classmet kenaikan kelas, kami berhasil Memenangkan banyak perlombaan contohnya JUARA 3 Futsal (anak cowok), JUARA 3 Model (iren&verdi), JUARA 3 Kaligrafi (aas&ezi), JUARA 1 Mading Islami (aku, dinda, sandra) wkwk dan masihh banyak lagi. kami sangat senang melihat Bu'Marynu tersenyum pada kami ;)
yahh tapi sekarang aku berpisah sama mereka :'(
Aku kangen saat2 share bareng 
Aku kangen saat2 kita hunting foto
Aku kangen saat2 kita buka forum
AKU KANGEN KALIAN SEMUAAA MY NATO !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar