CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 Oktober 2012

NEW {}



taraaaa ini dia ni yang baru
boneka rilakkuma {}
seneng ? yapss seneng bangett !!!
pertama karna gue emang lagi "pengen" banget punya boneka rillakkuma
pernah waktu itu gue mau beli boneka yg kecil tapi mahal banget -____-
berhubung gue (selalu) ga punya uang, jadi dipending dulu deh beli bonekanya :"((((((
yang kedua karna ini dikasih sama orang yg special ;;)
ada yang tau ? :p
kasih tau ga yaa...
hmmmm..
gimana yaaaaa :p
hmm
kasih ga ya :P
&
&&
dan dia itu adalah
...
......
.........
............
................
....................
eggy -_________-

oh ya waktu itu gue sempet marah grgr hari minggu kmren dia itu ngilang gtau kmana
ehh tbtb bbm dia bilang ada di depan rumah -__-
gue shck & marah2 nyuruh dia pulang, tapi dia malah balik marah -__-
iyalah gue marah, malu dong masak diliat pacar belom mandi dari pagi *mumpung hari minggu*
trus juga gue kira si eggy itu bercandaan doang ada di depan rumah
&&&& akhirnya gue keluar dan dia ngasih boneka ini u,u
dan eggy ngomel ngomel kalo ga salah dia bilang
"nah kan, disuruh keluar tadi dak galak, untung be dak jadi balek"
dan blablablaa hahahaha :*********

THANKYOU YAW EWOK JELEK {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar