CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Januari 2012

TEST!

Pertama kali posting via handphone nih haha
Oh ya baydewey ini postingan gue yg ke 100 !!!
Makasih buat mama, buat kk, dan temen temen yg udah mensuport gue selama ini
Makasih banyak ya :')
Muahahaa lebay banget ya sumpah -___-
Ehh ini udah tahun 2012 lohh °\(^▿^)/°
HAPPY NEW YEAR YA !!!!
Agak telat sih ngucapinnya tapi apa sih yg engga buat gue u,u
Ngomong ngomong tanggal 30 Desember kmren gue bagi raport coy
Gila ranking gue gak jauh jauh dari aku 11 dan 12
Yapp gue ranking 12 !!!!
Tapi rata2nya ituloh 86 gitu, kalo dikelas lain bisa ranking 1 -,-
Gimana engga, rata rata orang2 pinter dari semua kelas di kelas 10 masuk kelas gue -,
Disitu gue spechless -___-
Tapi alhamdulillah wasyukurillah rata rata naek :')
Walaupun ada beberapa nilai yg turun tapi gpp lah -,
Berdoa ajadeh biar bisa dapet jalur undangan (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)

Oke segini dulu yakk, byeeee (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar